KUNJUNGAN KERJA BUPATI BELU PANTAUAN KORBAN BENCANA ALAM HUJAN ANGIN DI DESA DUARATO

IMG_4078sideka-duarato.desa.id. Bencana alam yang menimpa warga kecamatan Lamaknen dan Lamaknen Selatan, terkhusus warga desa Duarato akibat hujan angin selama ini menyita perhatian banyak orang. Salah satunya adalah Bupati Kabupaten Belu.Berdasarkan pantauan pandu desa Duarato 09-02-2017 Bupati Belu dan rombongan dari kabupaten terlihat beriiringan menggunakan mobil dan berhenti di lokasi kantor desa Duarato. Setelah berkeliling menjelajah desa-desa di pegunungan. Bupati Belu Willybrodus Lay,S.H yang diterima langsung oleh kepala desa Duarato Gregorius Mau Bere dan perangkat desa serta masyarakat, menuturkan agar warga yang terkena bencana alam untuk waspada dan tidak boleh lagi mengghuni rumah yang longsor.

Gregorius Mau Bere kepala Desa Duarato menyampaikan terimakasih kepada Bupati Belu karena langsung turun ke lapangan untuk memantau bencana alam yang menimpa warga desa Duarato. Rosalia Lika salah satu warga yang terkena bencana, kepada pandu desa Duarato setelah di temui di kantor desa menyampaikan terimaksih kepada Bupati Belu oleh karena keprihatinannya kepada masyarakat, bisa langsung dirasakan masyarakat dengan turun ke lokasi kejadian tanpa harus menyuruh pihak pemerintahan penanggulangan bencana untuk memantau bencana alam ini.

Warga desa Duarato berharap agar bencana alam yang menimpa warga ini, segera mendapat perhatian  dari pemerintah secepat mungkin.bere-dion

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan