RAPAT PERSIAPAN DEKLARASI DESA STBM(Sanitasi Total Berbasis Masyarakat)

IMG_4175sideka-desa.duarato.id.Dalam melakukan suatu kegiatan,persiapan yang matang harus di lakukan  agar kegiatan yang di laksanakan bisa berjalan sesuai dengan rencana dan memuaskan pelaksana kegiatan. Begitu yang dilakukan di desa Duarato dalam pantauan pandu desa Duarato pada hari sabtu, 18-02-2017. Rapat ini di hadiri oleh seluruh perangkat desa dan warga desa Duarato.

Rapat persiapan deklarasi desa STBM di desa Duarato yang di pimpin langsung oleh Kepala desa Gregorius Mau Bere ini membahas beberapa hal, diantaranya : membersihkan lingkungan rumah  radius 10meter keliling rumah dan harus selesai pada hari selasa, tanggal 21-02-2017. Adapun dalam rapat persiapan tersebut dibahas penataan umum seperti : membangun tenda di lapangan sekolah pada hari senin tanggal 20-02-2017 sampai hari selasa 21-02-2017, menggali lubang di sekitar lingkungan kantor desa Duarato yang baru di bangun, karena di rencanakan aksi tanam oleh bupati belu akan di laksanakan di sekitar lingkungan kantor desa serta membangun gapura pada 2 titik.

IMG_4182Kepada pandu desa Yohanes Mau salah satu warga masyarakat desa Duarato memberitahukan bahwa rapat seperti sangat bagus agar kegiatan yang akan di laksanakan bisa berjalan sesuai dengan rencana dan memuaskan kita semua.

Oleh karenanya kepala desa Gregorius Mau Bere menekankan  kerja sama sangat di harapkan agar ketidakmampuan dan kekurangan  masyarakat tidak terlihat dan dapat memberikan dan menunjukkan yang terbaik.bere-dion

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan