KEPALA DESA DAN 2 KEPALA DUSUN MENGIKUTI RAPAT KOORDINASI DI KECAMATAN

Duarato.desa.id. Guna menyesejahterahkan masyarakat, pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat dari berbagai segi, bagi segi pertanian,peternakan,pendidikan maupun kesehatan. Hal tersebut merupakan tanggung jawab pemerintah desa, kecamatan,kabupaten maupun provinsi,agar masyarakat hidup sejahtera.             Hal ini juga yang di lakukan pemerintah desa Duarato guna menyesejahterahkan masyarakatnya. Untuk itu kerja sama antar pemerintah harus terjalin baik, agar apa yang di rencanakan bisa berjalan  sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat. Oleh karenanya hari ini akan dilakukan rapat koordinasi di kantor kecamatan.

senin, 27/03/2017, kepada pandu desa duarato kepala dusun duarato Kamelus  menuturkan hari ini akan mengikuti rapat di kecamatan lamaknen. ia juga mengatakan bahwa rapat pada hari ini akan membahas tentang penerimaan bantuan berupa bibit kacang hijau. Rapat ini juga akan dihadiri oleh kepala desa dan kepala dusun  se-kecamatan Lamaknen.

Yohanes Mau Salah satu warga desa Duarato berharap agar bantuan berupa bibit kacang hijau ini bisa di terima secepatnya, agar bisa di tanam sebelum musim panas tahun ini. bere-dion

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan