Persiapan Hari Raya PASKAH Latihan Paduan Suara Duarato Terus di Kebut

sideka.duarato.desa.id.Perayaan Paskah Semakin Dekat, tinggal menyisakan satu minggu. Sebagai salah satu lingkungan yang mendapat tugas Koor/ Paduan Suara pada perayaan Jumat Agung di Paroki St. Gerardus Nualain, Umat lingkungan Duarato  memantapkan penampilan mereka dengan terus berlatih, agar dapat menampilkan yang terbaik. Karena Koor pada saat perayaan Gereja bukan hanya sekedar menyanyi tetapi Lebih dari itu lagu-lagu ini akan dilantunkan sebagai Puji-pujian kepada Sang Pemberi Kehidupan.

Kepala desa duarato Gregorius Mau Bere menegaskan bahwa persiapan Koor ini sudah dimulai bersama masyarakat desa duarato satu bulan terakhir ini, latihan koor bukan hanya dilakukan pada siang hari melainkan juga pada malam hari, Karena ini Adalah perayaan Besar, Kita harus Membawakan Lagu- lagu ini dengan indah dan Khidmat.

Paulus Mau Loko yang merupakan sekertaris desa duarato  juga sebagai pelatih Koor  kepada pandu desa duarato jumat 31/03/2017 mengatakan bahwa latihan koor sponsor yang akan di tampilkan pada hari raya jumat agung (Hari perayaan Sengsara dan Wafat Kristus Disalib ) sampai saat ini sudah mencapai 80%,Tinggal dimantapkan kasar halusnya saja,  Paulus menyampaikan bahwa beberapa hari kedepan dirinya yakin  Koor ini akan siap Untuk tampil dan akan melantunkan lagu- lagu ini dengan baik pada Saatnya nanti.

Sebagai penganut Katolik Dibawah Keuskupan Atambua, Paroki St. gerardus Nualain selain mendapat tugas Koor pada Hari Raya seperti Paskah dan Natal Umat lingkungan duarato juga Sering mendapat tugas Koor pada hari- hari minggu Biasa, Dan Koordinasi antara Pihak Gereja, Pemerintahan Sejaub terjalin sangat baik sehingga kegiatan pemerintahan dan Kegiatan Gereja juga Berjalan Harmonis

Foto dan Liputan : bere-dion

Editing Secukupnya : S.L.Eduard

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan