PEMBANGUNAN JALAN RAYA SABUK PERBATASAN SAMPAI DI DESA DUARATO

sideka-duarato-desa-id.Pembangunan jalan raya merupakan hal yang sangat di harapkan masyarakat yang berada di daerah perbatasan. Jalan darat merupakan satu-satunya jalur akses transportasi dari daerah-daerah pedesaan menuju kabupaten/pusat kota. Berkendara di jalan hotmix merupakan impian semua masyarakat terkhusus masyarakat desa duarato.

jumat 07/04/2017, terlihat beberapa kontraktor mengukur jalan. mereka mengendarai sebuah mobil silver. jalan yang diukur lebarnya diperkirakan 12meter di ukur dengan bahu jalan. Berdasarakan informasi dari salah seorang kontraktor pembangunan jalan ini akan di mulai pada akhir bulan april.

Gorgonius salah satu warga desa duarato  yang ditemui pandu desa dirumahnya, merasa sangat senang karena jalan sabuk perbatasan sudah mulai di ukur dan akan  di kerjakan pada bulan mei. kalau jalan ini sudah selesai maka transportasi dari desa ke pusat kota atau kabupaten akan ditempuh dalam waktu yang lebih cepat lagi, tuturnya. 

Sekertaris desa Duarato Paulus Mau Loko mengharapkan semoga pembangunan jalan ini akan berjalan lancar dan selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan. bere-dion

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan