SENIMAN MENGAJAR MENDONGKRAK BAKAT

duarato.desa.id. Kegiatan seniman mengajar dari KEMENDIKBUD yang telah berlangsung satu minggu ini diterima sangat antusias oleh masyarakat dari berbagai daerah dan dari berbagai kalangan, baik orang tua, pemuda-pemudi, maupun pelajar. Hal ini dibuktikan dengan semakin bertambahnya peserta dari hari kehari untuk mengikuti kegiatan seniman mengajar di desa duarato, baik dibidang seni musik, seni tari, seni teater,seni rupa dan seni media.

Tanggal 20/05/2017 pandu desa duarato dalam pantauan kegiatan seniman mengajar dari lima bidang seni tersebut, melihat para peserta sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan pembelajaran tersebut. Suri Lebo Herminus salah satu peserta seni musik yang ditemui di tempat kegiatan berlangsung, kepada pandu desa menuturkan kegiatan ini sangat bagus karena menambah wawasan seni musik mereka.

Deddy salah satu seniman dari bidang seni tari, juga kepada pandu desa mengatakan para peserta sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini. Beliau juga berharap semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan mencapai target dari para seniman yaitu menggali kembali budaya yang sudah hampir punah yang disebabkan perkembangan zaman.

Diharapkan program dari KEMENDIKBUD ini bisa terus dilakukan, karena banyak hal positif yang didapat dari kegiatan ini.bere-dion

Facebook Comments

3 Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.