PUSKESMAS KELILING KEMBALI DILAKSANAKAN DI DESA DUARATO

duarato.desa.id. Kegiatan puskesmas keliling yang dilakukan oleh lembaga kesehatan puskesmas Weluli, yang digelar disetiap desa setiap 2 bulan sekali, hari ini kamis,14/09/2017 kembali dilaksanakan oleh pihak puskesmas di desa Duarato.

Kegiatan yang dilakukan hari ini antara lain menimbang berat badan anak-anak dan pengobatan serta sosialisasi pentingnyamenjaga kesehatan. Terlihat beberapa orang tua bersama anaknya bermai ramai ke tempat puskesmas keliling itu.kegiatan puskesmas keliling kali ini berbeda dengan sebelumnya.

jika sebelumnya kegiatan ini dilakukan di kantor desa duarato, hari ini kegiatan puskesmas keliling iniĀ  dilakukan di rumah warga.

Liliana salah satu kader desa Duarato setelah diwawancarai kepada pandu desa Duarato mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan di rumah warga akibat kantor desa yang biasanya digunakan untuk kegiatan puskesmas keliling, hari ini masih di kerjakan (memasang keramik), Oleh karena itu pihak dari puskesmas Weluli dan kader desa Duarato serta orang orang tua dari para bayi bersepakat untuk melakukan kegiatan puskesmas keliling ini di rumah warga.

Diharapkan kegiatan puskesmas keliling ini terus dilakukan kedepannya agar kesehatan masyarakat terus diperhatikan. foto dan liputan bere-dion

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan