PENUTUPAN KEGIATAN BADAN EKONOMI KREATIF “IKKON”(innovatif dan kreatif melalui kolaborasi nusantara)

duarato.desa.id. kunjungan Bapak Kepala Deputi Badan Ekonomi Kreatif  Dr.Ing.Abdur Rohim Boy Berawi bersama rombongan dan Kepala Bidang Dinas Pariwisata Kabupaten Belu , rabu 25/10/2017 disambut oleh masyarakat desa Duarato dengan tarian likurai (tarian khusus penyambutan Tamu).

Dalam penyambutan Bapak Kepala Deputi Deputi Badan Ekonomi Kreatif bersama rombongan dan Kepala Bidang Dinas Pariwisata Kabupaten Belu ini dilakukan juga pengalungan (dengan selendang produk lokal hasil tenunan masyarakat desa Duarato).

Kunjungan Bapak Kepala Deputi Deputi Badan Ekonomi Kreatif bersama rombongan dan Kepala Bidang Dinas Pariwisata Kabupaten Belu dalam rangka penutupan kegiatan IKKON (innovatif dan kreatif melalui kolaborasi nusantara) yang sudah berjalan selama tiga bulan lamanya (Agustus 2017-Oktober 2017).

Kedatangan Bapak Kepala Deputi Deputi Badan Ekonomi Kreatif bersama rombongan dan Kepala Bidang Dinas Pariwisata Kabupaten Belu ini disambut langsung oleh Kepala Desa Duarato Mau Bere Gregorius. Dalam sambutannya Kepala desa Duarato mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Deputi Deputi Badan Ekonomi Kreatif bersama rombongan dan Kepala Bidang Dinas Pariwisata Kabupaten Belu karena sudah memperhatikan desa Duarato dan menjadikan desa duarato dalam kegiatan IKKON (innovatif dan kreatif melalui kolaborasi nusantara) ini.

Kepala Desa Duarato  juga berharap, setelah kegiatan IKKON (innovatif dan kreatif melalui kolaborasi nusantara) ini, pemerintah bisa mengadakan lagi kegiatan – kegiatan  lainnya yang bisa mengangkat potensi daerah dan sumber daya manusia khususnya di desa Duarato.foto dan liputan Bere-Dion

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan