PADUAN SUARA DESA DUARATO TAMPIL DI ACARA PENERIMAAN ROMO BARU DI PAROKI ST.GERARDUS NUALAIN

Duarato.desa.id paduan suara desa Duarato tampil lagi sabtu, 02-12- 2017 di paroki st.Gerardus Nualain dalam acara penerimaan romo Frengky.  Romo Frengky adalah diakon yang baru saja ditabis menjadi imam setelah menjalani pendidikan di seminari selama 11 tahun dan  masa diakon selama 4 bulan lamanya di Paroki st. Gerardus Nualain.

Paduan suara desa Duarato  sebelum  tampil dalam acara penerimaan ini, telah menjalani sesi latihan kurang lebih 4 hari. Sesi latihan ini dilakukan guna menampilkan yang terbaik dalam acara penerimaan Romo Frengky yang baru saja ditabis dari diakon pada tanggal 30 – 11 – 2017. Paduan suara kali ini tergolong dari kaum muda dan orang tua yang berjumlah 40 peserta paduan suara.

Kegiatan persiapan ini dilakukan pada siang bahkan malam hari, tetapi para peserta  berdasarkan pantauan pandu desa duarato sangat antusias menjalani sesi latihan ini.Hal ini ditunjukan dengan kehadiran para peserta pada saat latihan di kantor desa duarato.  Dalam acara penerimaan paduan suara desa duarato menampilkan satu lagu latin.foto dan liputan bere-dion

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan