PPDP DAN PPS MELAKUKAN PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH PERDANA

Exif_JPEG_420
Petugas PPS Sedang melakukan pemuthakiran Data

duarato.desa.id Panitia pemutakhiran data pemilih dan Panitia Pemungutan suara sabtu,20/01/2018, melakukan pemutakhiran data pemilh di desa Duarato. Kegiatan ini dilakukan oleh Yasinta Bui (PPDP),Silvester Seti Mau (PPS), Isidorus Loe (PPS),Vinsensia Dau(PPS) yang dikawal langsung oleh Paulus Dionisius Bere (Panitia pengawas Pemilu desa)PANWASLUDES.

Kegiatan pemutakhiran data ini dilakukan untuk menyongsong PILKADA NTT. Dalam perbincangan dengan PPDP dan PPS kepada Pandu desa mengatakan kegiatan pemutakhiran data ini akan dilakukan dalam jangka waktu 1 bulan. Kegiatan pemutakhiran data pemilh pada hari ini berdasarkan panduan hanya dilakukan di 5 kepala keluarga.

PPDP dan PPS serta PANWASLUDES juga kepada pandu desa mengatakan bahwa kegiatan pemutakhiran data pemilih ini akan dilakukan dari rumah ke rumah (door to door) berdasarakan  semboyan PPDP  datangi rumahnya bertemu orangnya, berdasarkan semboyan itu para PPS dan PPDP akan bekerja sesuai dengan semboyan itu.

PANWASLUDESA DUARATO Paulus D. Bere berharap Panitia pemutakhiran data pemilih dan PPS bekerja semaksimal mungkin sehingga semua masyarakat sudah memenuhi syarat untuk mengambil bagian dalam pesta demokrasi ini dapat didata. dan Ia juga berharap dalam pesta demokrasi kali ini jangan sampai terjadi kecolongan baik yang dilakukan oleh PPDP dan semua pihak terkait yang terkabung dalam pesta demokrasi ini.

foto dan liputan bere-dion

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan