PEMBERSIHAN LOKASI PENGHIJAUAN

duarato.desa.id. pembersihan lokasi penghijauan oleh masyarakat desa Duarato jumat 16/02/2018  di ikuti oleh sebagian besar masyarakat desa Duarato. Pembersihan lokasi ini juga melibatkan kaum perempuan.

lokasi penghijauan ini berada tepat di pinggir jalan umum, hal ini membuat masyarakat dengan mudah menjangkau lokasi penghijauan. Lokasi penghijauan ini juga sangat dengan pemukiman warga sehingga warga tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai di lokasi yang akan dibersihkan.

Filus salah satu warga yang juga di temui di lokasi pembersihan kepada pandu desa mengatakan bahwa hari ini masyarakat tidak hanya membersihkan lokasi tetapi ia juga mengatakan beberapa orang menarik tali agar saat penanaman bibit tersusun rapih.

Saat membersihkan lokasi penghijauan, tempat itu diguyur hujan, namun hal itu tidak membuat semangat masyarakat terhenti, tetapi dengan semangat masyarakat yang berada di lokasi penghijauan terus bekerja membersihkan lokasi hingga selesai.

Semangat inilah yang harus ditiru oleh kaum muda dan  masyarakat lain bahwa untuk merubah wajah desa haruslah berkorban seperti yang di lakukan masyarakat desa Duarato di lokasi pembersihan ini.foto dan liputan bere-dion

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan