PILKADA GUBERNUR DI DESA DUARATO INI HASIL PERHITUNGAN DI TINGKAT TPS

duarato.desa.id : Penyelenggaraan pemungutan suara dalam rangka pemilihan gubernur NTT tahun 2018 di desa Duarato  di laksanakan di 1 TPS Di Desa Duarato Hari Rabu 27 Juni 2018, Kegiatan yang diawali dengan Acara Pembukaan Oleh  Ketua KPPS ini berlangsung lancar, semua warga yang datang nampak Mengantri untuk menentukan pilihannya. untuk Pengamanan Lokasi nampak Personil Linmas dan Babinpol serta Babinsa Duarato berada di Lokasi TPS.

Dari  Daftar Pemilih Tetap DPT sebanyak 303 orang, Sebanyak 225 Orang yang menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Kali ini,  dari hasil perhitungan suara di TPS Paslon Nomor 1 Eston L.FOenay dan Christian Rotok Memperoleh suara sebanyak 39, Paslon nomor 2 Marianus Sae dan Emilia Nomleni Mendapat 39 Suara, Paslon nomor urut 3 Benny K Harman dan Benny A. Litelnoni mendapat 86 suara, sedangkan Paslon nomor 4 Victor Bungtilu Laiskodat dan Yosef Naisoe mendapat 57 Suara.Sementara suara tidak sah sebanyak 4.

Dari Jumlah DPT serta hasil perhitungan suara maka sebanyak 225 orang menggunakan hak pilihnya sementara 78 orang tidak menggunakan hak pilih. Menurut Panitia Pemungutan Suara PPS Desa Duarato mereka yang tidak menggunakan Hak pilihnya Karena berada di Luar daerah dan sebagiannya adalah para mahasiswa. setelah Kegiatan ini  masyarakat yang hadir  nampak Bergembira dengan Tebe Bersama.

foto & Liputan “: S.L.Eduard

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan