Sambut paskah TNI dan SMP N Duamanu bersihkan Gereja

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh dalam menyambut hari paskah Pos Asumanu melaksanakan kegiatan karya bakti bersama SMPN Duamanu, Dusun Fatubeilou, Desa Asumanu, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu.

Sambut paskah TNI dan SMP N Duamanu bersihkan gereja

Penyiapan acara Paskah sudah dimulai dari jauh hari sebelum pelaksanaan, salah satunya yaitu penyiapan tempat ibadah. Kegiatan tersebut dilaksanakan digereja Kapela Santa Ana Asumanu, satu-satunya gereja yang ada di desa Asumanu. Dengan melakukan pembersihan halaman dan lingkungan sekitar gereja yang dilaksanakan anggota Pos Asumanu bersama dengan SMPN Duamanu

Komandan Pos Asumanu Serka Nerdha A, “kegiatan karya bhakti ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonif Raider 408/Sbh diwilayah perbatasan. Ini merupakan bentuk wujud persatuan umat beragama sekaligus mengajarkan sifat bergotong-royong kepda anak-anak SMPN Duamanu saling membantu antar umat beragama.” Ungkapnya.

Sementara itu salah satu guru ibu Listi juga mengucapkan, “terima kasih kepada bapak-bapak TNI anggota Pos Asumanu yang telah membantu merawat dan membersihkan lingkungan disekitar gereja, sehingga gereja yang kami gunakan untuk ibadah selalu terjaga kebersihannya. Gereja ini sudah bersih dan siap digunakan untuk acara ibadah Hari Raya Paskah.” Ungkapnya.

foto liputan Pos Asumanu

editor Danu

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan