Kesiap siagaan prajurit TNI dalam membantu masyarakat

Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 408/SBH sigap memberikan pertolongan Kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan di desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu, Rabu (17/04/2019).

Selain di sibukkan untuk menjaga keutuhan NKRI, prajurit TNI di perbatasan pun harus selalu siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Hal tersebut di lakukan oleh prajurit TNI yang ada di pos Kewar.

Merespon panggilan dari masyarakat yang mengatakan anaknya sedang sakit, Ta kes pos Kewar Prajurit kepala Wahyudi beserta 1 rekan nya langsung menghampiri rumah ibu Meliana (32) untuk memberikan pertolongan kepada anaknya.

Dari hasil pemeriksaan, anak nya yang berusia 1 setengah tahun mengalami demam. Ta kes pos Kewar pun memberikan penanganan dan obat parasetamol untuk menurunkan demam anak dari ibu meliana tersebut.

Ibu Meliana mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari prajurit TNI yang selalu sigap menolong masyarakat tanpa pamrih di setiap hari. Ibu Meliana juga mendoakan seluruh anggota satgas agar di berikan kesehatan dan keselamatan di setiap tugas yang di hadapi.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan