Jaga kebersihan lingkungan Bersama Prajurit TNI

Jaga kebersihan lingkungan Bersama Prajurit TNI

Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur yonif raider 408/SBH melaksanakan gotong royong bersama masyarakat membersihkan kompleks kantor kepala desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu, Kamis (18/04/2019).

Gotong royong karya bakti ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap 2 minggu sekali oleh masyarakat desa Kewar untuk membersihkan kantor kepala desa mereka dari sampah dan rerumputan yang ada.

Bersama prajurit TNI khususnya yang ada di pos Kewar Serda Muri dan 5 anggota membantu membersihkan taman,jalan dan halaman di sekitaran kantor kepala desa dengan menggunakan peralatan yang ada, prajurit TNI dan masyarakat merapikan rerumputan dan tanaman pagar yang ada di sekitaran kantor.Ujar Serda Muri

Dengan kehadiran prajurit TNI tentu menambah semangat untuk bekerja bagi masyarakat desa Kewar, hal tersebut di sampaikan oleh kepala Desa Kewar Bapak falentinus siri. dan beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerelaan bapak bapak TNI kehadirannya untuk membantu masyarakat desa Kewar.

Serka bambang Sulistyono sebagai Danpos Kewar menyampaikan prajurit TNI akan terus berkomitmen untuk membantu seluruh kesulitan masyarakat di sekitar nya, karena prajurit TNI sadar mereka berasal dari rakyat, untuk rakyat, dan akan kembali bersama rakyat.

 

Foto dan Peliput Redaksi Pos Kewar

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan