Peduli sanggar seni,TNI buatkan Papan dan taman Sanggar Sekolah

Peduli sanggar seni.TNI buatkan Papan dan taman Sanggar Sekolah

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh bukan hanya pasukan berkemampuan tepur hebat tetapi juga multitalenta. Bahkan banyak yang bisa ilmu pertukangan. Mulai dari pembuatan bangunan sampai pertukangan,melukis ,ilmu pertanian dan masih banyak ilmu yang sudah di bekali pada anggota satgas Pamtas RI-RDTL sebelum berangkat dalam medan tugas.

Peduli sanggar seni,TNI buatkan Papan dan taman Sanggar Sekolah

Kali ini Praka Sakdollah dan Prada Wayan anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh dari Pos Nunura melaksanakan membuat papan dan pembuatan Taman sanggar SMP N 2 Tastim. Dengan penuh kreatifitas anggota Satgas melukis papan sanggar tersebut.

Dengan dibantu oleh para siswa SMP N 2 Tastim menambah semangat kerja para anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh. Papan sanggar sekolah dan pembuatan taman ini dibangun bertujuan untuk memper indah sanggar da mengenalkan masyarakat bahwa terdapat sebuah sanggar seni budaya anak-anak yang di kelola oleh SMP N 2 Tastim. Ujar Praka Sakdollah

Letda Inf M Rosidi selaku Danpos Pos Nunura menyampaikan pembuatan papan dan taman sanggar seni upaya anggota satgas pamtas untuk menjaga dan melestarikan kebudayaan tradisional Nusa Tenggara Timor tak hanya itu anggot satgas pamtas juga menggajak siswa siswi dan masyarakat sekitar untuk bersama samam menjaga dan melestarikan budaya yang ada disini.

Kepala Sekolah SMP N 2 Tastim Bapak Wadan sangat berterimakasih atas kinerja rekan-rekan anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh. Hasil karya para anggota satgas sangat memuaskan. Dengan ini anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh turut membantu menjaga dan melestarikan kebudayaan dengan cara membuat papan dan merapikan sanggar seni SMP N 2 Tastim sehingga sanggar telihat indah.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan