TNI ajak masyarakat bersihkan Kapela

TNI ajak masyarakat bersihkan Kapela

Rabu,24 April 2019/Satuan tugas Pengaman perbatasan Yonif Raider 408/Sbh mengajak masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan Kapela Henes di Dusun Purkou Desa Henes Kec. Lamaknen Selatan. Upaya itu untuk mewujudkan agar umat Nasrani dapat beribadah dengan khusyuk dan nyaman.

Kegiatan karya bakti bersama masyarakat Dusun Purkou yang dilakukan oleh anggota Satuan tugas Pengaman perbatasan Yonif Raider 408/Sbh Pos Lakmaras yang dipimpin oleh Kopda Fatur dan 4 anggotanya merupakan kepedulian antar umat beragama dan menjalin kemanunggalan TNI dengan masyarakat.Ujar Fatur

Sasaran karya bakti yang dilakukan anggota TNI dan masyarakat merapikan taman, mencabut rumput liar dan membersihkan tempat-tempat yang diwaspadai menjadi tempat bersarangnya nyamuk penyebab penyakit malaria.

Masyarakat sangat Antusias dalam melaksanakan kegiatan karya bakt bersama anggota Satuan tugas Pengaman perbatasan Yonif Raider 408/Sbh pembersihan tempat ibadah kapela Henes salah satu mayarakat Bapak Leo Bere(61 Thn) pengurus Kapela menyampaikan Kami masyarakat sangat terkesan denggan anggota satgas pamtas walau mereka berbeda agama tapi rasa kepedulian antar umat beragama sangat baik dan kami sangat berterima kasih kepada anggota satgas yang telah peduli membersihkan tempat ibadah kami Ujar Bapak Leo

Lettu Inf Doni Hidayat sebagai Danpos Lakmaras Satuan tugas Pengaman perbatasan Yonif Raider 408/Sbh dalam melaksanakan tugas tidak hanya menjalankan tugas pokok saja tapi juga melaksanakan giat pembinaan territorial menggajak kebaikan salah satunya menggajak masyarakat perbatasan melaksanakan karya bakti pembersihan Kapela.

Semuga dengan adanya kegiatan karya bakti ini masyarakat yang melaksanakan ibadah lebih khusuk dan nyaman serta hubungan anggota Satuan tugas Pengaman perbatasan Yonif Raider 408/Sbh dengan masyarakat terjalin dengan baik.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan