Keakrapan TNI dan masyarakat dengan Salam Senyum dan Sapa

    Salam Senyum dan Sapa

Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 408/SBH Pos Kewar selalu menjaga tali persaudaraan kepada masyarakat perbatasan RI-RDTL di desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu, Minggu (28/04/2019).

Selain menjaga perbatasan dan kedaulatan negara prajurit TNI di perbatasan juga memiliki tugas pembinaan teritorial di sekitar pos nya, hal ini lah yang dilakukan oleh Prajurit satu Bahrul yang senantiasa menjaga hubungan baik dengan masyarakat.

Salam senyum dan sapa inilah yang di terapkan salah satu anggota pos Kewar tersebut. Tak hanya itu, di sela sela kegiatan anjangsana Pratu Bahrul juga membagikan Al kitab kepada masyarakat di perbatasan. Tujuan dari pembagian Al kitab tersebut merupakan salah satu wujud toleransi kepada umat beragama.

Prajurit TNI lahir dari rakyat, untuk rakyat, dan akan kembali bersama rakyat, jadi sudah sepatutnya prajurit TNI harus selalu ada untuk membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya. Hal tersebut yang di sampaikan komandan pos Kewar Serka Bambang Sulistyono.

Bapak Markus bere sangat senang dan berterima kasih kepada anggota pos Kewar yang sudah selalu ada di tengah tengah kehidupan mereka, beliau juga menyampaikan terima kasih atas pemberian Al kitab secara dari prajurit TNI.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan