TNI Turut Sukseskan Ketahanan Pangan

TNI Turut Sukseskan Ketahanan Pangan
TNI Turut Sukseskan Ketahanan Pangan

Satgas Pamytas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh turut membantu masyarakat memanen padi di Desa Tohe, Kec. Raihat, Kab. Belu. Kegiatan panen bersama ini merupakan hasil komsos yang selama ini telah dilakukan oleh anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh dengan masyarakat sekitar, karena kegiatan panen ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI degan Rakyat.

TNI Turut Sukseskan Ketahanan Pangan

Meskipun cuaca panas tidak menyurutkan semangat anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh untuk membantu warga. Dalam memanen padipun para ranggota Satgas sangat lihai dalam memilih padi yang sudah memasuki masa panen. Anggota Satgas terus mendampingi warga selama proses panen padi tersebut.

Bapak Raemundo salah seorang pemilik sawah mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada anggota Satgas Pamtas RI-RDTL yang selalu hadir dalam mengatasi kesulitan warga. Karena bukan hanya turut memanen saja, namun para rekan-rekan TNI juga turut membantu mulai dari pengolahan, pembajakan sawah, pembersihan irigasi sampai penanaman bibit padi. Harapan kedepan agar anggota Satgas tetap terjaga kedekatan persaudaraan dengan warga.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan