Menyatu dengan anak,TNI Satgas Pamtas Membantu Kegiatan Mengajar di Paud

Menyatu dengan anak,TNI Satgas Pamtas Membantu Kegiatan Mengajar di Paud
Menyatu dengan anak,TNI Satgas Pamtas Membantu Kegiatan Mengajar di Paud

Anggota satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/sbh selain menjaga wilayah perbatasan dan menjaga kedaulatan NKRI juga melaksanakan kegiatan teritorial salah satunya membantu guru mengajar anak-anak Paud Maliwen, di Dusun Lakmaras Tas Desa Lakmaras, Kecamatan Lakmanen Selatan, Kabupaten Belu.

 

Anggota satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Lakmaras yang dipimpin langsung Danpos Lettu Inf Doni Hidayat dan 2 anggotanya membantu mengajar Paud Maliwen,mereka mengajarkan kepada anak-anak cara membaca, menulis, menggambar dan menjaga kedisiplinan.

Anak anak paud  sangat senang dan riang gembira saat
anggota satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh memberikan pelajaran disela sela pelajaran anggota satgas menggajak anak anak paud untuk menyanyi dan menari agar didalam pelajaran mereka tidak jenuh.

Danpos Lakmaras Lettu Inf Doni Hidayat  Menyampaikan  anggota satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Lakmaras disela sela menjankan tugas juga ikut membatu masyarakat dan membantu mencerdaskan anak bangsa salah satunya membatu guru dalam kegiatan mengajar di Paud Maliwen agar anak anak paud lebih termotifasi untuk semangat belajar dan memberi wawasan serta pendidikan yang tertanamkan sejak dini,di harapkan akan terbentuk karakter atau keinginan kuat anak anak  untuk lebih maju, demi meraih cita-cita mereka.

Salah satu guru  Paud Maliwen Ibu Delvi menyampaikan Paud Meliwen memiliki  jumlah murid 23 orang. Paud tersebut sangat membutuhkan perhatian dari semua pihak karena mencerdaskan anak bangsa ini tidak hanya seorang guru saja melainkan harus ada dukungan orang tua dan intansi intansi pemerintah

Kami para guru Paud Maliwen sangat berterimakasih  kepada Anggota satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Lakmaras yang telah membantu mengajar anak-anak Paud dan Kami sangat bangga dengan kehadiran TNI di perbatasan yang memiliki banyak kemampuan sehingga bisa mengambil hati anak-anak kami untuk lebih semangat belajar.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan