Kegembiraan Petani perbatasan saat musim panen kacang tiba

Kegembiraan Petani perbatasan saat musim panen kacang tiba
Kegembiraan Petani perbatasan saat musim panen kacang tiba

Sekian lama menunggu saat yang tepat,dengan susah payah kini jerih payah selama ini bisa di tuai dengan gembira.itu lah kegembiraan yang tersirat di wajah masyarakat Dusun. Nakalolo Desa. Aitoun Kec. Raihat Kab Belu Dengan kehadiran anggota TNI Satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Delomil yang membantu untuk memanen kacang hijau.

Kedatangan TNI pun di sambut gembira oleh masyarakat yang sedang panen salah satunya Bapak Martinus yang mempunyai tanah seluas hampir 1 Hektar yang di penuhi dengan tanaman kacang hijau.

Lahan yang di tanami Bapak martinus sekarang musim panen untuk meringankan pekerjaanya anggota satgas pamtas yang dipimpin langsung Wadanpos Delomil Serda Dedi membantu memanen Kacang hijau walaupun cuaca panas dan berpuasa tidak menyurutkan semangat anggota satgas pamtas untuk membantu.Ujar Serda Dedi

Danpos Delomil Lettu Inf Dwi Sulistyo menyampaikan bahwa menjelang musim panas tiba kegiatan panen bayak sekali,mulai dari padi sampai kacang hijau.ini menandakan bahwa warga masyarakat yang petani sudah bisa menikmati hasil jerih payah mereka selama beberapa bulan dalam penantianya.

Dan untuk meringankan pekerjaan masyarakat anggota satgas pamtas secara tulus ikhlas membantu memanen kacang hijau itu merupakan kepedulian TNI kepada masyarakat perbatasan

Ucapan terimakasih disampaikan Bapak Martinus kepada anggota satgas pamtas Yonif Raider 408/Sbh yang membantu memanen kacang sehingga hasilnya lumanyan banyak.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan