Berat sama di dipikul ringan sama di jinjing antara TNI bersama masyarakat

Berat sama di dipikul ringan sama di jinjing antara TNI bersama masyarakat
Berat sama di dipikul ringan sama di jinjing antara TNI bersama masyarakat

Berat sama di dipikul ringan sama di jinjing merupakan suatu pekerjaan akan lebih baik apa bila dilakukan bersama sama secara bergotong royong itulah motivasi yang diberikan anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh kepada masyarakat perbatasan . Hal itu terlihat ketika salah anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Membantu masyarakat membawa kayu api dan hasil panen jagung Di Dusun Mebupor Desa Lakmaras Kec. Lakmanen Selatan Kab Belu.

Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Lakmaras Pratu ardi dan Prada Dodik sedang melaksanakan anjangsana di daerah desa binaannya, seiringnya mereka sedang berjalan Pulang ke Pos , 2 Anggota Satgas Pamtas berpapasan dengan warga yang sudah berumur sedang membawa kayu dan hasil kebun yait jagung. melihat Bapak bapak yaitu bapak Robinson(52 thn) tersebut sudah sangat kelelahan membawa kayu dan jagung dengan rasa tulus ikhlas Anggota Satgas Pamtas dengan cepat langsung membantu membawakan kayu api dan jagung Bapak Robinson menuju kerumahnya .Ujar Pratu Ardi

Saat berjalan menuju kerumah anggota Satgas pamtas bertanya dengan Bapak Robinson Tempat untuk mengambil Kayu dan jagung Bapak Robinson sekitar 3.5 Km sulitnya medan serta tempat berbukit menggugah hati nurani anggota Satgas Pamtas Untuk membawakan Kayu dan Jagung Bapak Robinson dan kegiatan ini merupakan kepedulian TNI kepada masyarakat perbatasan.

Ucapan Terimakasih disampaikan Bapak Robinson Kepada anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh yang secara Tulus Ikhlas membantu pekerjaan kami dengan membawa kayu dan jagung sehingga pekerjaan kami jadi ringan.

Komandan Pos Lakmaras lettu Inf Doni hidayat menyampaikan anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh ditugaskan tidak hanya menjaga dan mengamankan NKRI tapi anggota Satgas Pamtas akan membantu masyarakat sekitar untuk meringankan pekerjaan mereka serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan