Aksi Sosial TNI Ringankan Beban Masyarakat

Aksi Sosial TNI Ringankan Beban Masyarakat
Aksi Sosial TNI Ringankan Beban Masyarakat

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider/Sbh Pos Nunura melaksanakan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada warga Desa Tohe yang kurang mampu. Salah satu warga yang diberi bantuan tersebut adalah Mama Karolina. Seorang janda berumut 80 tahun yang hidup sendiri dan hanya ditemani anjing peliharaannya.

Letda Inf M. Nur Rosidi selaku Danpos Nunura menyatakan, pemberian bantuan sembako kepada warga Desa yang kurang mampu ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh. Anggaran untuk pembelian bantuan itu merupakan hasil dari panen kebun holtikultura yang dikelola oleh pos. Sehingga kebun holtikultura pos ini dapat bermanfaat langsung kepada warga sekitar.

“Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh bukan hanya sebagai pengamanan kedaultan negara namun juga harus peduli terhadap warga disekitarnya yang mengalami kesulitan,” tambah Letda Inf Nur Rosidi.

Sementara itu Mama Karolina menyampaikan terimakasih atas kepedulian Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh yang memberikan kepedulian terhadap dirinya dan warga Desa Tohe.

“Kehadiran anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh di tengah-tengah masyarakat harus mampu mengatasi kesulitan masyaraka disekelilingnya,” imbuh Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Mayor Inf Joni Eko, S. Ip.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan