Jalin Siaturahmi Kuatkan Persatuan

Jalin Siaturahmi Kuatkan Persatuan
Jalin Siaturahmi Kuatkan Persatuan

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh yang bertugas pokok melaksanakan pengamanan perbatasan dan menjaga kedaultan NKRI. Selain itu Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raidr juga melaksanakan pembinaan teritorial dengan cara komunikasi sosial, bakti TNI dan juga pembinaan kewilayahan.

Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Nunura secara rutin melaksanakan komunikasi sosial kepada masyarakat wilayah binaan. Praka Apidin salah satu anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Nunura melaksanakan komunikasi sosial ke Mama Rosa salah satu pengrajin kain ta’is di Desa Tohe.

“Kegiatan komunikasi sosial ini selain sebagai penyambung tali silaturahmi juga untuk mengetahui kesulitan-kesulitan warga di daerah binaan sehingga kami mampu memberikan pemecahan solusinya,” kata Danpos Nunura Letda Inf M. Nur Rosidi.

“Anggota Satgas sangat ramah dan bersahaja terhadap warga desa, kami bahkas sudah menganggap sebagai saudara kami sendiri. Kami berharap komunikasi ini akan terus terjalin meskipun anggota satgas sudah kembali pulang ke Jawa,” ujar Mama Rosa.

“Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh harus bersikap ramah dan mengedepankan sikap teritorial kepada warga daerah binaan. Dengan terciptanya rasa nyaman maka aka terjalin rasa ersaudaraan yang kuat dan tentu saja menunjang persatuan dan kesatuan bangsa,” Imbuh Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Mayor Inf Joni Eko S,Ip.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan