TNI Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raide 408/Sbh Tadarus dan buka bersama dengan masyarakat

TNI Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raide 408/Sbh Tadarus dan buka bersama dengan masyarakat
TNI Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raide 408/Sbh Tadarus dan buka bersama dengan masyarakat

Dalam rangka menjalin Silahturohmi menjaga hubungan yang baik dan mempererat keakraban di bulan suci Ramadhan anggota TNI Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Tadarus dan buka bersama dengan masyarakat Desa. Tohe Kec. Raihat Kab. Belu(4/6/2019)

Buka bersama anggota TNI Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh bersama dengan masyarakat atas undangan dari masyarakat binaan Satgas Pamtas Pos Turiscain Bapak Amir (54 Thn)

Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Turiscain yang di pimpin langsung Dankipur Kapten Inf Roxky Maracilu dan 10 anggota dengan senang hati menghadiri undangan dari bapak Amir didalam buka bersama sebelum berbuka anggota Satgas Pamtas dan masyarakat melaksanakan tadarus bersama dan di lanjutkan Kultum oleh Kapten Inf Roxky Maracilu.

Kapten Inf Roxky Maracilu menyampaikan kegiatan buka bersama merupakan kedekatan masyarakat dengan TNI untuk membina hubungan kekeluargaan dan keakraban Juga sebagai untuk meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Kegiatan buka puasa bersama berlangsung dengan sederhana namun mempunyai makna yang sangat berarti dan secara tidak langsung terlihat keakraban antara anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh dengan masyarakat binaanya.

Bapak Amir mengadakan buka bersama sebagai ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Satgas Pamtas RI- RDTL Yonif Raider 408/Sbh yang telah membantu meringankan pekerjaan masyarakat serta menjalin hubungan baik TNI dengan masyarakat.Ujarnya

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan