Satgas TNI membantu masyarakat cukur rambut

Satgas TNI membantu masyarakat cukur rambut
Satgas TNI membantu masyarakat cukur rambut

Untuk menjalin komsos dengan masyarakat Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh selalu berada di tengah-tengah masyarakat agar terjalin hubungan keharmonisan seperti karya bakti, anjangsana. Tapi kali ini sedikit berbeda, dalam melaksanakan anjangsana anggota pos Asumanu membantu cukur rambut masyarakat di Dusun Fatubeilou, Desa Asumanu, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu.

Begitulah yang dilakukan Pratu Axel, anggota Pos Asumanu dalam bersosialisasi dengan masyarakat. Disela-sela kegiatan menjaga patok perbatasan, pada saat melaksanakan anjangsana salah satu warga memintanya agar di cukur rambutnya seperti bapak-bapak tentara yang potongan rambutnya rapi. Dengan cekatan Pratu Axel memotong rambut Bp Bona, helai demi helai sambil mengobrol dan bercanda potongan rambut terselesaikan.

Komandan Pos Asumanu Serka Nerdha A menyampaikan, “kegiatan mencukur rambut masyarakat tersebut sebagai upaya untuk menjalin komsos dengan masyarakat. Kebetulan ada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan ada anggota kita yg mahir dalam cukur rambut, Pratu Axel juga yang setiap 2 Minggu sekali mencukur rambut angota pos.” Tuturnya.

Bp Bona, warga masyarakat yang di cukur rambutya mengucapkan “saya sangat berterimakasih kepada bapak TNI yang sudah mau mencukur rambutnya, yang sekarang terlihat rapi seperti potongan bapak tentara.” Ungkapnya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan