Salah Seorang Warga Meninggal Dunia, Anggota Pos Kewar Bantu Gali Kubur

Salah Seorang Warga Meninggal Dunia, Anggota Pos Kewar Bantu Gali Kubur

Salah Seorang Warga Meninggal Dunia, Anggota Pos Kewar Bantu Gali Kubur

Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 408/SBH pos Kewar bersama masyarakat bergotong royong untuk menggali kubur di desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu, Rabu (19/06/2019).

Membantu masyarakat dalam setiap kesulitannya merupakan salah satu kewajiban prajurit TNI khususnya yang sedang berada di perbatasan Indonesia. Hal tersebut lah yang dilakukan oleh anggota pos Kewar Praka Luki Susanto dan 3 orang rekannya dalam membantu masyarakat menggali kubur.

Berbekalkan peralatan yang seadanya tidak menyurutkan semangat kerja masyarakat dan anggota satgas pos Kewar, mereka saling bergotong royong untuk menggali kubur tersebut. Pengerjaan di mulai dari menggali, pengecoran hingga selesai.

Bapak Robertus mali salah satu keluarga almarhum sangat berterima kasih atas bantuan dari anggota satgas pos Kewar, beliau tidak bisa memberikan apa apa kepada pos Kewar yang telah banyak membantu, bapak Robertus mali hanya bisa mendoakan agar seluruh anggota satgas pos Kewar bisa sukses dan selamat hingga akhir penugasan.

Komandan pos Kewar Serka Bambang Sulistyono menyampaikan bahwa pos Kewar akan selalu siap membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, seperti bunyi 8 wajib TNI ke 8 menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*