Melihat Anak anak Penggembala Kambing Terluka Takes Pos Nunura Sigap Menolong

Melihat Anak anak Penggembala Kambing Terluka Takes Pos Nunura Sigap Menolong
Melihat Anak anak Penggembala Kambing Terluka Takes Pos Nunura Sigap Menolong

Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 408/SBH pos Nunura menolong anak anak yang tengah terluka di areal kebun dusun wekrik desa tohe kecamatan Rahat kabupaten Belu

Selain menjaga kedaulatan NKRI prajurit TNI harus selalu siap dalam memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal tersebut lah yang dilakukan oleh prajurit satu Joko dan prajurit dua ihwan.

Berawal dari kegiatan patroli patok yang dilakukan pos nunura, takes pos nunura melihat salah seorang anak yang sedang mengembala kambing di perkebunan dalam kondisi kaki yang terluka. Melihat hal tersebut pratu Joko langsung sigap menolong anak tersebut dengan membersihkan luka yang sudah kotor agar tidak terinfeksi bakteri karena karena sudah beberapa hari luka tersebut dibiarkan, setelah dibersihkan pratu Joko pun memberikan obat antiseptik untuk anak tersebut.

Minggus kala (10) pengembala kambing yang ditolong oleh anggota TNI pun sangat berterima kasih atas penanganan luka yang ada di kaki nya. Minggus kala tidak bisa memberikan apapun untuk membalas jasa prajurit TNI yang telah membantu nya, Minggus kala hanya bisa mendoakan agar seluruh anggota satgas pos Nunura selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Anggota satgas pos Nunura akan selalu siap membantu dan menolong masyarakat yang sedang membutuhkan, selagi masih bisa membantu pos Nunura akan selalu siap membantu, hal tersebut di sampaikan oleh komandan pos Nunura Letnan Dua Infanteri Nurosyidi.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*