Prajurit TNI Membantu Menjemur Daun Lontar

Prajurit TNI Membantu Menjemur Daun Lontar
Prajurit TNI Membantu Menjemur Daun Lontar

Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 408/SBH pos Kewar membantu salah seorang warga menjemur daun lontar di desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu

Anjangsana merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh anggota satgas pos Kewar untuk mempererat persaudaraan dan membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

Hal tersebut lah yang dilakukan oleh prajurit dua Kun Tri Wahyudi disaat anjangsana dan membantu salah seorang warga yang sedang mengumpulkan daun lontar untuk kemudian di jadikan tikar.

Daun daun lontar yang sudah diambil dari pohon serta dibersihkan dari pelepahnya kemudian dijemur beberapa hari hingga kering. Kemudian daun lontar yang sudah kering langsung bisa di anyam untuk dijadikan tikar.

Ibu viona (54) sangat berterima kasih kepada Prada Kun Tri Wahyudi yang telah membantu nya untuk menjemur daun lontar, ibu viona hanya bisa mendoakan agar kebaikan anggota satgas pos Kewar di balas oleh Tuhan YME berlipat ganda.

Anggota satgas pos Kewar akan selalu siap membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan tanpa pamrih sedikit pun, karena saling membantu sudah menjadi kewajiban Kita semua ucap komandan pos Kewar Serka Bambang Sulistyono.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*