TNI beri tali asih pada masyarakat perbatasan

TNI beri tali asih pada masyarakat perbatasan

TNI beri tali asih pada masyarakat perbatasan

Jalinan persaudaraan antara warga binaan dengan tni sangat baik,sehingga tni pun merasa apa bila punya sedikit kelebihan bisa ikut berbagi bersama warga,seperti yang di lakukan saat anjangsana ke rumah Ibu ULI di dusun delomil desa lamaksenulu Kec. Lamaknen Kab Belu.tali asih dari TNI berupa bahan makanan di berikan oleh TNI dari Satgas Pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Delomil.Ibu zuli merupakan seorang janda yang tinggal di Dusun Delomil bersama 4 orang anak.rasa prihatin TNI karena melihat ibu uli selalu dalam kesusahan untuk menghidupi 4 anak nya yang masih sekolah.

Menurut ibu uli beliau sudah lama bercerai sama suami nya yang sekarang berada di kalimantan.sehingga ibu uli menjadi tulang punggung dalam keluarga,melihat kehidupan ibu uli tni dari Pos Delomil tergerak hati nya untuk sedikit membantu dengan di berikan tali asih semampunya,semoga pemberian tali asih ini bisa bermanfaat.

“mama ucapkan babyak terima kasih kepada abang-abang di pos tni,mereka datang ke rumah membantu mama dengan memberi tali asih.semoga ini bisa bermanfaat bagi mama,juga abang-abang semua selalu dalam keadaan sehat”.ujar ibu uli saat tni melakukan anjangsana.

Selama bertugas di perbatasan ini Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh Pos Delomil sangat dekat dengan warga binaan nya.TNI selalu melihat keseharian masing-masing warga,sehingga TNI pun apa bila memberikan tali asih di utamakan bagi warga yang kurang mampu

menurut Danpos Delomil
Lettu Inf Dwi Sulistyo.N bahwa sumbangan dari TNI karena TNI melihat masih ada warga yang kesusahan.sehingga anggota satgas pamtad berusaha agar warga binaan nya bisa menikmati tali asih dari TNI.
“berbagi itu sesuatu yang indah,di mana TNI jika ada kelebihan bisa berbagi dengan warga khusus nya warga kurang mampu.sehingga secara tidak langsung TNI juga meringankan beban mereka”.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*