Komunikasi Yang Baik Kepada Masyarakat

Komunikasi Yang Baik Kepada Masyarakat
Komunikasi Yang Baik Kepada Masyarakat

Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 408/SBH pos Kewar mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat di desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu

Di sela sela istirahat pada saat membantu salah seorang masyarakat membangun rumah anggota satgas pos Kewar memanfaatkan waktu tersebut untuk bercengkrama dengan masyarakat.

Prajurit kepala Wahyudi dan prajurit kepala Didik Prasetyo terlihat sangat akrab dengan masyarakat, hal tersebut dikarenakan sudah nyamannya warga desa bersama anggota satgas pos Kewar. Banyak hal yang bisa di ambil dari duduk bersama masyarakat salah satunya mempererat hubungan komunikasi antara prajurit TNI dan masyarakat.

Bapak Robertus (55) salah seorang warga menyampaikan bahwa prajurit TNI khususnya yang ada di pos Kewar sangat aktif membantu masyarakat, baik dari pekerjaan hingga menolong warga yang sakit. Beliau juga menyampaikan masyarakat desa Kewar juga akan membantu anggota pos Kewar yang sedang membutuhkan.

Hubungan komunikasi dengan masyarakat sangat membantu seluruh anggota pos Kewar dalam setiap tugasnya, hal tersebut di sampaikan komandan pos Kewar Serka Bambang Sulistyono. Beliau juga menyampaikan bahwa komunikasi yang baik dengan masyarakat yang telah terjalin selama ini harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan guna menunjang tugas kedepan ujarnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan