Pererat Sinergitas TNI-POLRI Anggota Satgas Pamtas RI RDTL Anjangsana ke Polsek

TNI-POLRI Anggota Satgas Pamtas RI RDTL Anjangsana ke Polsek
TNI-POLRI Anggota Satgas Pamtas RI RDTL Anjangsana ke Polsek

Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 408/SBH pos Kewar melaksanakan anjangsana ke Polsek lamaknen di kecamatan Lamaknen kabupaten Belu, Sabtu (06/07/2019).

Guna mempererat hubungan komunikasi dan sinergitas TNI-POLRI anggota satgas pamtas pos Kewar prajurit kepala Wahyudi dan prajurit kepala Widodo beranjangsana ke kantor Polsek lamaknen.

Kegiatan anjangsana tersebut rutin dilakukan pos Kewar untuk terus mempererat hubungan kepada polri serta demi terciptanya daerah perbatasan yang aman dan tentram.

Banyak hal yang dibicarakan dalam kegiatan tersebut diantaranya tentang perkembangan keamanan, sosial budaya di kecamatan Lamaknen dan masih banyak lagi.

Praka Wahyudi mewakili seluruh anggota satgas pos Kewar menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasamanya babinkamtibmas dan seluruh anggota Polsek lamaknen yang selama telah bersama sama membangun dan menjaga perbatasan. Mengingat beberapa waktu kedepan Yonif Raider 408 akan purna tugas dan digantikan oleh satgas yang baru, ujar praka Wahyudi.

Brigadir kiki selaku babinkamtibmas desa Kewar juga menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan anggota satgas pos Kewar yang telah banyak membantu dalam bidang keamanan di desa Kewar. Semoga setelah purna tugas nantinya persaudaraan dan komunikasi kita akan terus berjalan ungkap brigadir kiki.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*