TNI Satgas Pamntas Yonif Raider 408/Sbh Melayani Kesehatan masyarakat Dipos

Pelayanan kesehatan dipos
Pelayanan kesehatan dipos

Tak hanya menjaga wilayah perbatasan dan menjaga kedaulatan NKRI, Satuan tugas pengaman perbatasan RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 408/Sbh.yang dipimpin Mayor Inf Joni Eko Prasetyo, S.IP Selalu menekankan kepada jajaran Pos –pos di perbatasan selain menjalankan tugas pokok dan menjaga kedaulatan NKRI juga melaksanakan Binter melalui komsos ,karya bakti,pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar dapat terjalin hubungan yang baik antara Masyarakat perbatasan dan anggota Satuan tugas pengaman perbatasan RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 408/Sbh.

Untuk mewujudkan kesehatan masyarakat perbatasan yang jauh dari pelayanan kesehatan anggota Satuan tugas pengaman perbatasan RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 408/Sbh Pos Lakmaras melayani pengobatan masyarakat di Pos.kegiatan ini merupakan kepedulian kesehatan Satuan tugas pengaman perbatasan RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 408/Sbh kepada masyarakat perbatasan yan jauh dari pelayanan kesehatan.

Kegiatan pelayanan kesehatan mendapatatkan respon yang baik dari masyrakat perbatasan salah satunya Bapak Markus(64 Thn) masyarakat Dusun Mebupor Desa Lakamaras Kec. Lamaknen selatan Kab. Belu. Yang sakit pusing kepala serta darah tinggi memilih pengobatan di Pos dengan sigap anggota Takes Kopda agung memeriksa kesehatan Bapak Markus dan memberikan Obat agar mereka cepat kunjung sembuh .Ujar Kopda Agung.

Lettu Inf Doni Hidayat selaku Danpos Lakmaras mengatakan kegiatanPelayanan kesehatan di Pos merupakan kepedulian TNI kepada masyakat perbatasan tak hanya itu saya juga Memerintahkan para anggota Pos Lakmaras untuk selalu menjalin,membaur,menyatu dan membantu kesulitan masyarakat perbatasan. Agar masyarakat merasa aman, nyaman dan terlindungi dengan adanya dan anggota Satuan tugas pengaman perbatasan RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 408/Sbh.

Bapak Markus sangat sangat berterimakasih dengan kehadiran anggota Satuan tugas pengaman perbatasan RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 408/Sbh pos lakmaras yang menyediakan pelayanan kesehatan di Pos secara gratis dan melayani dengan tulus ikhlas tanpa rasa pamrih.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan