Berbagi Alkitab dan Makanan Kepada Masyarakat

Berbagi Alkitab dan Makanan Kepada Masyarakat
Berbagi Alkitab dan Makanan Kepada Masyarakat

Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 408/SBH pos Kewar membagikan Alkitab dan makanan kepada masyarakat di desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu, Sabtu (13/07/2019).

Membantu satu sama lain merupakan suatu hal yang harus dilakukan ketika hidup bermasyarakat, sama seperti halnya anggota satgas pos Kewar prajurit satu Bahrul yang membagikan alkitab dan makanan kepada masyarakat disekitar pos Kewar.

Prajurit satu Bahrul dan satu orang rekannya beranjangsana ke rumah ibu viona mau (45) yang disambut baik oleh beliau. Dari anjangsana tersebut mampu mempererat hubungan antara masyarakat dan TNI ungkap pratu Bahrul.

Ibu viona mau sangat berterima kasih kepada anggota satgas pos Kewar yang sudah sangat banyak membantu, slah satunya dengan membagikan Alkitab dan makanan ini. Ibu viona tidak bisa membalas semua kebaikan anggota satgas pos Kewar biarlah Tuhan yang membalas semua itu ungkap nya.

Komitmen pos Kewar akan terus membantu masyarakat yang membutuhkan hingga akhir penugasan nanti ungkap komandan pos Kewar Serka Bambang Sulistyono.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan