TNI Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh Pos Lakmaras ajak Nobar masyarakat perbatasan

TNI Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh Pos Lakmaras ajak Nobar masyarakat perbatasan
TNI Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh Pos Lakmaras ajak Nobar masyarakat perbatasan

Kedekatan dan keakraban anggota TNI Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh dengan masyarakat tidak perlu diragukan lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh selain menjalankan tugas pokok menjaga kedaulatan NKRI Prajurit TNI juga dituntut mampu berkomunikasi sosial seperti menyelesaikan persoalan masyarakat dan menjadi penghibur dikala masyarakat sedang bersusah hati, tidak terkecuali bagi anak kecil sekalipun.

Dalam rangka untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menghibur anak anak perbatasan TNI Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh mengadakan Nonton bareng berbagi elemen yaitu dengan tokoh tokoh adat dan masyarakat perbatas RI-RDTL serta anak anak perbatasan.

Anggota TNI Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh yang dipimpin langsung Lettu Inf Doni Hidayat mengadakan acara nonton bareng film perjuangan TNI dan film adat NTT yang dilaksanakan di Pos Lakmaras Desa Lakmaras Kec. Lamaknen Selatan Kab. belu. Kegiatan ini disambut gembira dan simpatik oleh masyarakat sekitar, banyak masyarakat yang datang bersama anak-anak untuk menonton bareng bersama anggota TNI Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh.

Danpos Lakmaras Lettu Inf Doni Hidayat menyampaikan Kegiatan nonton bareng tersebut merupakan dari kegiatan pembinaan teritorial yang dilaksanakan anggota TNI Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Lakmaras yang bertujuan untuk memberikan hiburan masyarakat perbatasan dan menjalin hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat perbatasan selain itu juga menontonkan film perjuagan TNI agar anak anak yang ingin menjadi TNI bisa termotivasi

Masyarakat sangat senang dan antusias dalam mengikut kegiatan nonton bareng bersama anggota TNI Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh dan ucapan terimakasih disampaikan masyarakat Bapak Simon selaku kepala Dusun kepada anggota TNI Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh yang telah memberikan hiburan nonton bareng film perjuangan TNI dan film adat dengan adanya nonton bareng ini kedepan hubungan TNI dan masyarakat terjalin hubungan yang baik dan harmonis

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*