Musim Kemarau Tiba Prajurit TNI Bagikan Makanan Kepada Petani

Musim Kemarau Tiba Prajurit TNI Bagikan Makanan Kepada Petani
Musim Kemarau Tiba Prajurit TNI Bagikan Makanan Kepada Petani

Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 408/SBH pos Kewar membagikan makanan kepada masyarakat di desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu.

Berbagi kepada sesama merupakan suatu hal yang di tengah kehidupan bermasyarakat, sama seperti halnya anggota satgas pos Kewar prajurit satu Bahrul Permana yang memberikan makanan untuk masyarakat disekitar pos Kewar.

Pratu Bahrul Permana dan satu orang rekannya beranjangsana ke rumah Bapak Robertus (61) dan disambut baik oleh beliau.

Mengunjungi rumah rumah warga sangat penting bagi prajurit TNI yang bertugas agar mengetahui kesulitan apa yang terjadi di masyarakat desa binaan nya. Bapak Robertus merupakan seorang petani dan ketika musim panas tiba beliau tidak bisa menggarap kebunnya, maka dari itu anggota pos Kewar berinisiatif untuk membantu bapak Robertus dengan memberikan makanan.

Bapak Robertus sangat berterima kasih kepada anggota satgas pos Kewar yang sudah ikhlas membantu, bapak Robertus tidak bisa membalas semua kebaikan anggota satgas pos Kewar biarlah Tuhan yang membalas semua itu ungkap nya.

Komandan pos Kewar Serka Bambang Sulistyono mengatakan terus lah berbuat baik kepada masyarakat, tidak perlu mengharap imbalan, biar Tuhan YME yang membalas semua kebaikan kita ungkapnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*