TNI Satgas Pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/Sbh Tanamkan Rasa Nasionalisme

TNI Satgas Pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/Sbh Tanamkan Rasa Nasionalisme
TNI Satgas Pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/Sbh Tanamkan Rasa Nasionalisme

(Sabtu,10 Agustus 2019)Menanamkan Rasa Nasionalisme Sejak Dini
Sebagai bagian yang tak terpisahkan dari Bangsa Indonesia yang sebentar lagi akan merayakan hari kemerdekaan yang ke-74, bentuk dan rasa nasionalisme ini adalah bagian yang terpatri dalam jiwa. Rasa nasionalisme merupakan bagian terpenting yang harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, terutama terhadap anak-anak yang usianya masih terbilang belia.

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Nunura beserta anak-anak Dusun Wemori Ds. Tohe, Kec. Raihat, Kab. Belu Nusa Tenggara Timur juga ikut meramaikan bulan kemerdekaan Bangsa Indonesia. Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh dengan salah satunya dengan membagikan Bendera Merah Putih kepada anak-anak desa.

“Dengan menanamkan kegembiraan dalam rangka menyambut HUT RI ke -74 kepada anak-anak maka akan tumbuh rasa cinta tanah air di hati anak-anak sejak dini. Diharapkan dengan tertanamnya rasa cinta tanah air tersebut maka akan muncul jiwa-jiwa nasionalisme dari anak-anak di wilayah perbatasan pada khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya”, Imbuh Letda Inf M. Nur Rosidi selaku Danpos Nunura.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh, dengan kehadiran rekan-rekan TNI di wilayah perbatasan membawa keceriaan di lingkungan Desa Tohe. Anak-anak kami juga sangat gembira dengan kedatangan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh”, Tambah Pak Antonio selaku Kepala Dusun Wemori.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*