Bangun Gapura Bangun Semarak Cinta Negeri

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh bersama SMPN 2 Tastim membangun Gapura Cinta Negeri.

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 74 seluruh warga negara Indonesia turut bergembira memeriahkannya. Berbagai macam kegiatan dilaksanakan warga dalam menyambut datangnya Hari Kemerdekaan Indonesia, mulai dari menghias kampung dengan memasang umbul-umbul sampai dengan mengecat pagar rumah dengan warna merah putih.

Para guru serta pelajar SMP N 2 Tastim pun tidak mau ikut kalah. Keluarga besar SMP N 2 Tastim bersama dengan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh memeriahkan datangnya Hari Kemerdekaan dengan membuat Gapura Sekolah yang bertema Cinta Negeri.

Dipimpin oleh Bapak Kepala Sekolah sendiri dan dibantu oleh 2 orang anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh dengan penuh antusias membangun Gapura Cinta Negeri di SMP N 2 Tastim.

“Terimakasih atas segala wujud bantuan dari rekan-rekan TNI Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh yang telah banyak memberikan bantuan tenaga sert pikiran di setiap kegiatan sekolah kami. Gapura Cinta Negeri ini bukan hanya wujud syukur dalam memeriahkan HUT RI ke 74 namun juga wujud hasil kerjasama serta semangat gotong royong dari anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh bersama dengan SMP N 2 Tastim”, ucap Bapak Wadan selaku Kepal Sekolah SMP N 2 Tastim.

“Selain memeriahkan datangnya HUT RI ke 74, Satgas juga selalu menjalin komunikasi serta kerjasama dengan instansi masyarakat guna mewujudkan Persatuan dan Kesatuan”, Imbuh Letda Inf. M. Nur Rosidi selaku Danpos Nunura.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan