Memeriahkan 17 Agustus TNI mengadakan perlombaan

Memeriahkan 17 Agustus TNI mengadakan perlombaan
Memeriahkan 17 Agustus TNI mengadakan perlombaan

Satgas Pamtas RI- RDTL Yonif Raider 408/Sbh menjelang hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan yang ke 74 Republik Indonesia berbagi persiapan memasang umbul umbul dan juga mengadakn perlombaan khas 17 Agustus untuk memeriahkan hari yang istimewa tersebut. di lapangan raihat, desa.., kecamatan raihat,kab belu.

Untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke 74 Pos Turiscain bersama jajaran kipur II.
Adapun kegiatan lomba tersebut yaitu Lomba futsal putra, putri, bola voli,tarik tambang,lompat karung pakai helem,tarian adat dll.diharapkan dengan acara perlombaan ini akan mempererat solidaritas bersama masyarakat sehingga bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama masyarakat perbatasan.

Kegiatan tersebut dari kecamatan bekerja sama dengan Satgas Yonif raider 408/Sbh untuk memeriahkan 17 Agustus selain untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke 74 kegiatan bertujuan menumbuhkan semangat anak- anak perbatasan.

Perlombaan ini merupakan bentuk perayaan dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dengan perlombaan diharapkan akan mempererat silaturahmi dengan masyarakat sehinggak kita bisa bersama-sama menjaga wilayah perbatasan. Terang Komandan Kompi Kapten Inf Roxy M.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan