Keramahan Prajurit TNI Dalam Pelayanan Kesehatan

Keramahan Prajurit TNI Dalam Pelayanan Kesehatan
Keramahan Prajurit TNI Dalam Pelayanan Kesehatan

Satgas pamtas RI-RDTL Sektor timur yonif Raider 408/SBH pos Kewar memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu

Memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan merupakan salah satu pekerjaan yang mulia. Anggota satgas pos Kewar rutin mengadakan kegiatan kesehatan keliling yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan masyarakat di sekitarnya, serta memberikan penanganan bagi yang sakit.

Prajurit kepala Wahyudi selaku Takes Pos Kewar bersama dua orang rekannya yang selalu ikhlas menolong masyarakat. Menyusuri rumah rumah warga di kampung sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk melayani masyarakat.

Salah seorang warga yang berobat kepada takes pos Kewar yaitu ibu Rosalina (48) beliau mengalami demam beberapa hari ini, Praka Wahyudi lalu memberikan obat parasetamol untuk meredakan penyakit ibu Rosalinaa.

Kegiatan kesehatan keliling yang diberikan oleh Takes Pos Kewar sangatlah baik, hal tersebut dikarenakan keramah tamahan prajurit TNI dalam kehidupan sehari-hari. Ibu Rosalina mengucapkan banyak terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan.

Jika masyarakat desa binaan pos Kewar ada yang sakit namun tidak ada kesempatan untuk berobat, takes pos Kewar akan selalu siap untuk membantu. Ungkap Serka Bambang Sulistyono selaku komandan pos Kewar.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*