Speaker Sederhana Dari Barang Bekas

Speaker Sederhana Dari Barang Bekas
Speaker Sederhana Dari Barang Bekas

Menyikapi krisis sampah yang kerap menjadi masalah lingkungan. Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh berbagi ilmu cara memanfaatkan sampah kaleng dan plastik menjadi barang berguna.

Prada Khamim salah satu anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh bermodalkan kaleng bekas, tutup botol dan selotip mampu menciptakan pengeras suara HP sederhana. Bertempat disalah satu rumah warga di Desa Tohe anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh melaksanakan komsos kepada masyarakat sekaligus membagikan ilmu tersebut.

“Kami berusaha mencari solusi permasalahan sampah di lingkungan sekitar dengan mendaur ulang barang-barang bekas menjadi barang yang berguna bagi kehidupan sehari-hari”, Imbuh Prada Khamim.

Kakak Eldinho Soares salah seorang pemuda yang turut mengikuti kegiatan tersebut merasa tertarik dan antusias.

“Kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh yang telah membagikan ilmunya dan ide kreatifnya kepada kami, dengan ini harapan kami mampu menginspirasi masyarakat untuk memanfaatkan barang bekas dan mampu mengatasi krisis sampah yang mengotori lingkungan”, Tambah Kakak Eldinho Soares.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*