TNI Latih Sepak Bola anak perbatasan

TNI Latih Sepak Bola anak perbatasan
TNI Latih Sepak Bola anak perbatasan

Sepak Bola adalah olahraga favorit masyarakat Indonesia. Terutama masyarakat Desa Lakmaras Kec. Lamaknen Selatan Kab. Belu Nusa Tenggara Timur. Sepak bola sudah menjadi olahraga favorit bagi semua kalangan, mulai dari orang tua sampai anak-anak.

SDI Sabulmil adalah salah satu Sekolah Dasar Negeri yang terletak di wilayah perbatasan RI-RDTL. Kurangnya tenaga pendidik di wilayah perbatasan memanggil rasa empati Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh. Prada Jalal salah satu anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh ikut membantu menjadi tenaga pendidik di SDI Sabulmil. Pada kesempatan kali ini anggota Satgas Pamtas RI-RDTL mengajarkan dan melatih sepak bola kepada siswa SDI Sabulmil. Antusiasme dan keseruan terpancar pada anak-anak SDI Sabulmil namun tentu saja tetap memperhatikan keamanan.

Bapak Agus selaku salah guru SDI Sabulmil megaku sangat tertolong dengan kehadiran Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh. Dengan adanya bantuan tenaga pendidik dari pihak sekolah sangat terbantu karena masih sering mengalami kekosongan tenaga pengajar. Para siswa-siswipun sangat senang dengan kedatangan bapak-bapak TNI. Kehadiran bapak-bapak TNI menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak SDI Sabulmil

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan