Alumni Dikmaba POLRI 2001 Gelar Baksos di Kampung Adat Duarato

duarato.desa.id // duarato Selasa 19 Mei 2020. Anggota POLRI dari Polres Belu, Polres Malaka dan Brimob yang tergabung dalam Community Ershi Belu alumni Dikmaba POLRI angkatan 2001 menggelar Baksos di kampung adat Duarato, pada pada hari Senin 18 Mei 2020.

Pembagian Sembako di Kampung adat duarato

Baksos yang dilaksanakan ditengah pandemi ini dalam bentuk pembagian sembako berupa beras, mie instan, gula,minyak goreng dan keperluan mandi ini merupakan sebuah bentuk perhatian dan kepedulian yang dirasakan  sangat membantu bagi masyarakat di kampung adat duarato.

 

Mantan Kapolsek Lamaknen Ipda Taufan Ardiansyah, SH, selaku kordinator aksi menyampaikan bahwa dirinya bersama Komunitas Ershi yang terdiri dari anggota POLRI dari Polres Belu, Malaka dan Brimob Bintara Polisi Polres Belu Seba XX Alumni Dikmaba angkatan 2001 mengadakan  baksos dengan  tujuan berbagi kasih bersama warga ditengah pandemi yang melanda negeri ini.

Selanjutnya Ipda Taufan Ardiansyah,SH juga menegaskan selain pembagian sembako para Anggota Polisi ini juga mengajak masyarakat di sekitar kampung adat Duarato untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan.

Sementara itu Kepala Desa Duarato Gregorius Mau Bere menyampaikan terimakasih atas kepedulian para anggota komunitas yang telah berkenan berbagi kasih ditengah kesibukan mereka dalam menjalankan tugas yang sangat berat di tengah pandemi ini.

Saya sebagai pimpinan wilayah sangat berterimakasih atas uluran tangan dari Komunitas Ershi Belu ini sangat membantu warga desa ditengah pandemi ini. Terimakasih Bapak Taufan Mantan Kapolsek bersama anggota Polri yang sudah berkenan berkunjung ke Duarato untuk kegiatan amal ditengah kesibukannya sebagai anggota POLRI ungkapnya.

Foto : Community Ershi Belu

Liputan : El Fabio

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan