Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Belu Dampingi Pembagian Bantuan Perluasan Sembako di Desa Duarato

duarato.desa.id//Duarato Jumat 22 Mei 2020. Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Belu Anselmus Lopez,SE bersama Pendamping PKH dan petugas Bank BRI melakukan pembagian bantuan Perluasan Pangan kepada 9 kepala keluarga sasaran di kantor desa Duarato pada jumat 22 mei 2020.

Didampingi Kepala Desa Duarato Gregorius Mau Bere, Sekretaris Desa Duarato Yeremias Bele Sekretaris Dinas Sosial bersama Pendamping PKH dan petugas BRI membagikan bantuan berupa Buku Rekening Bank dan kartu ATM kepada sebanyak 9 kepala keluarga penerima bantuan dari 16 KK yang terdaftar.

Petugas Pendamping PKH dan BRI menyerahkan Bantuan berupa Rekening dan ATM kepada Warga Penerima

Pendamping PKH Lusianus Loe menyampaikan dari 16 Kepala keluarga yang terdaftar bantuan ini diberikan kepada 9 KK, dengan rincian 3 kepala keluarga merupakan pensiunan veteran, 1 kk merupakan perangkat desa, 2 kk pindah domisili dan 1 kk meninggal sehingga tersisa 9 kk yang mendapat hak berupa rekening dan kartu ATM yang dapat mereka gunakan untuk mengambil sembako di toko yang sudah ditunjuk sebagai agen.

Kepada pewarta desa Sekretaris Dinas Sosial Anselmus  Lopez,SE mengemukakan bahwa dirinya turut terjun langsung ke lapangan demi memastikan masyarakat mendapatkan haknya. Ini hak masyarakat dan kita harus pastikan bantuan ini sampai ke tangan mereka, pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Duarato Gregorius Mau Bere menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah kabupaten terkhusus Dinas Sosial kabupaten Belu yang sudah membagikan langsung bantuan kepada masyarakat di desanya.

foto & liputan : el-fabio

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan