Terima BLT Tahap pertama, Warga Penerima Ingin pembagian Tahap Kedua dalam Bentuk Padat Karya Tunai

duarato.desa.id/ Duarato Jumat 5 Juni 2020. Pemerintah desa Duarato membagikan Bantuan Langsung Tunai kepada 13 Kepala Keluarga di Kantor Desa Duarato.

Camat Lamaknen Hironimus Mau Luma,S.Pd,MM menyerahkan BLT kepada warga penerima

Maria Ignasia Oes warga penerima menyampaikan terimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan kepada ia dan warga lainnya. Ina sapaan akrabnya berharap agar kalau nanti pemberian bantuan tahap kedua yang direncanakan Rp.300.000/kk  sebaiknya diberikan melalui bentuk padat karya Tunai sehingga tidak terkesan diberikan  cuma cuma.

Saya ingin kalau tahap kedua kami bekerja dulu baru dikasih, ini sebagai bentuk terimakasih kami kepada pemerintah, pungkasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Kornelia Bui Leto (Lia), Sebagai bentuk terimakasih kami kalau tahap kedua nanti bagikan dalam bentuk padat karya tunai, ujarnya.

Kepala Desa Duarato Gregorius Mau Bere mengemukakan bahwa Dirinya sangat mendukung inisiatif dari warganya yang ingin berpartisipasi sebagai bentuk rasa terimakasih mereka kepada pemerintah. Kita akan berkonsultasi dengan Pemerintah kabupaten, Para Pendamping, dan Kecamatan serta Kepolisian mengenai keinginan warga penerima bantuan ini.

Goris juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Pusat, Gubernur, Bupati dan jajarannya yang telah memberikan perhatian kepada warganya.

Sementara Camat Lamaknen Hironimus Mau Luma,S.Pd,MM sangat mengapresiasi inisiatif warga Desa penerima BLT yang menginginkan bantuan melakui PKT. Ini sebuah terobosan yang baik, saya sangat mendukung, ini menunjukkan bahwa warga desa sudah sangat cerdas dan semakin mencintai negeri kita, pungkasnya.

Dalam kegiatan ini hadir TA Infrastruktur Kabupaten Belu Ernesto Dimatnusa, Babinkabtibmas Duarato Brigpol Lijon Mesakh Fahik Ketua BPD Salomon Asa dan para Pendamping Desa.

Foto & Liputan : Ell Fabio

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*