MUSYAWARAH DESA PRIORITAS DESA DUARATO 2021

duarato.desa.id/ Kamis, 3 September 2020. Pemerintah desa Duarato Menggelar Musyawarah Desa Prioritas bertempat di Kantor Desa Duarato, Kamis 3 September 2020.
Hadir dalam Musyawarah Desa ini Ketua dan Anggota BPD, Ketua dan Anggota LPM, Para tokoh masyarakat, Perwakilan tokoh perempuan, Masyarat desa, Pendamping Desa  PLD , Pendamping teknis dan Babinsa Duarato.

Kepala Desa Duarato Gregorius Mau Bere Bersama Pendamping Desa Saat Menutup MD

Dalam Musyawarah dimaksud Peserta dibagi menjadi 4 kelompok yang masing-masing berdiskusi dan memberikan penilaian terhadap usulan yang disampaikan dalam Musyawarah dusun beberapa waktu lalu.
Pendamping Desa Lamaknen Ida Lakusa mengharapkan agar RKTL yang sudah disusun, serta tim yang sudah terpilih segera melakukan kegiatan sesuai tugas masing-masing setelah diberikan SK dari kepala Desa.
Kepala Desa Duarato Gregorius Mau Bere Menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu tahapan yang sangat penting dimana masyarakat  menetapkan prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan. Goris menyampaikan terimakasih kepada para Pendamping Desa atas perannya dalam mendampingi Desa duarato dalam pelaksanaan pembangunan, sehingga pembangunan di desa semakin hari semakin baik.

Foto & Liputan : el_fabio

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan