Kapolres Belu Berbagi Kasih dengan Warga Duarato

duarato.desa.id : Kapolres Belu AKBP Khairul Saleh,S.I.K, M.Si mengunjungi Duarato minggu 23 Mei 2021. Dalam Kunjungan ini Kapolres membagikan bantuan berupa beras kepada 16 warga lansia di Kampung Adat Duarato.

Tiba di lokasi rombongan Kapolres bersama Ibu ,  Kapolsek Lamaknen Ipda Jenedi Lian,SH disambut kepala desa Duarato dan perangkat desa dan langsung menuju ke Kampung adat Duarato.

Kapolres Belu dan Ibu Menggunakan Pakaian Adat Tais di Kampung Adat Duarato

Kepala desa Duarato Gregorius Mau Bere kepada pewarta desa menyampaikan dirinya sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolres Belu dalam rangka berbagi kasih dengan para lansia di desa Duarato. Di masa  pandemi ini bantuan Bapak Kapolres bersama Ibu ini sangat membantu warga terutama para lansia. Terimakasih Kepada Bapak Kapolres Belu bersama Keluarga Besar Polres Belu atas perhatiannya bagi Desa Duarato, Ini adalah kali ke dua Duarato dikunjungi oleh Jajaran Polres Belu, Pungkasnya.

Dalam masa Pandemi ini Keluarga Besar Polres Belu juga pernah berkunjung dan melaksanakan Baksos di Desa Duarato, Baca http://duarato.desa.id/2020/05/19/alumni-dikmaba-polri-2001-gelar-baksos-di-kampung-adat-duarato/

Foto & Liputan : Tim Media Desa Duarato.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan